Kelor kelek Santen dan Sambel Terasi

Daun Kelor
Lauk ayam, daging kambing atau sapi bukan berarti akan makan dengan enak. Kadang meskipun lauk kita lauk yang dikatakan lezat namun kita ketika makan semua nya terasa tidak lezat. apa penyebab nya ? ini dia kekonyolan gue :D

Nyokap gue sering buatin gue lauk dengan komposisi daging tapi pas gue makan tidak ada kesan yang lebih, biasa saja. tapi tadi, setelah sekian lama seingat gue, my nyokap gak pernah buat menu itu lagi, yaitu Kelor Kelek Santen dan Sambel Trasi. ( lauk kelor aja sok bilang gue ma nyokap ). mau mau gue si, hahahahaha :v

Jadi Kelor Kelek Santen ini memiliki komposisi utama kelor dan santan kelapa, ntah proses apa yang di alami hingga menjadi Kelor Kelek Santen, mungkin nyokap gue beri mantra terus langsung jadi to mungkin di tutup terus buka , treeeeeenggg, jadi. kayak pesulap gitu, ntahhhlahhh. ntar gue tanyain ma nyokap gue lok pengen tau.

Menu itu membuat gue makan enak meski cuma di sandingkan ama sambel trasi, bikin gue pengen nambah. gue ma nyokap, adik gue juga ikot satu orang ponakan. mungkin ini kenap dia enak, karena kita makan bersama. coba aja lo bayangin lo makan sendiri terus lauk daun kelor ( kayk kambing aja makan daun daunan :D ), terus cuma di sandingkan sambel trasi, paski lo bakalan males makan :v

Selain itu yan sudah jelas bikin makan enak adalah nafsu makan, kalok lo makan karena di paksa atao makan pas sakit cuma biar sembuh rasa nya pasti gak enak, jadi atur fikiran biar mood makn lo tete ada.

Kali aja ada ibu ibu yang baca coreta ini, gue mau kasi saran lok buat lauk itu jangan yag agak kering kering gitu, mending yang bersambal ato ada kuah yang bisa menggairahkan :v




0 Response to "Kelor kelek Santen dan Sambel Terasi"

Post a Comment