Kegagalan Itu Sebenarnya Tak Pernah Ada

Dalam hidup ini semua orang pasti ingin sukses, termasuk saya, saya benar benar ambisius untuk sukses, dan itu untuk kebahagian. Bukan sekedar kebahagian untuk saya sendiri, tapi untuk orang orang. Namun mencapai kesuksesan itu tak semudah membalik telapak tangan, dan proses perjalanan mencari kesuksesan banyak orang menemukan kata gagal, dan bagi mereka yang tak bijak akan berhenti, stress, bahkan prustasi.

Jika kalian bisa lebih berfikir dan bisa lebih bijak, maka kalian akan sadari bahwa kegagalan itu sebenarnya tak pernah ada, itu hanya sebutan konyol unutuk sebuah peroses pertengahan yang memang agak sulit. yang ada itu hanyalah kata sukses, untuk sebuah akhir hanya ada kata sukses, dan kegagalan itu hanya ada untuk mereka yang berhenti sebelum akhir dan menganggap itulah akhirnya. bagi saya kegagalan adalah proses termanis dalam perjalanan menuju sukses, tapi memang jika bisa sukses tanpa gagal kenapa harus ingin gagal.

Jika kau orang yang ambisius, maka bersyukurlah jika menemukan kegagalan, kegagalan adalah ilmu terbaik dalam proses pencapain yang sepurna. jika kau menjadi orang hebat dari pembelajaran mu atas kegagalan kegagalan yang pernah kau alami, maka kau akan lebih hebat dari mereka yang mencapainya dari proses yang lurus lurus saja. sudah pasti kau lebih tau semuanya dari mereka.

Jangan pernah berhenti jika kau menemukan kegagalan dari sebuah usaha, percaya bahwa kegagalan itu bukanlah sebuah akhir tapi hanya pertengahan jalan menuju sukses.  jalan ujung adalah kesuksesan, jadi janagan pernah berhenti, karena jalan pun tak yang tanpa batu, ::)))


semoga bermanfaat,,hehehe

0 Response to "Kegagalan Itu Sebenarnya Tak Pernah Ada"

Post a Comment