Selain bikin sakit mag, CINTA juga bisa bikin kamu INSOMNIA

Selamat malam kawan, setelah kemaren mosting tentang cinta yang bisa bikin orang sakit mag, malam ini kelanjutnya tentang cinta yang bisa bikin kita INSOMNIA dan ini bukan terinspirasi dari teman tapi saya sendiri yang sedang agak agak galau akibat cinta.

Galau akibat cinta rasanya sungguh tak nyaman, benar benar tak enak, kadang sangat sedih, marah marah, tergantung seperti apa masalah yang menyebabkan kita galau. Galau dirasa karena beberapa sebab di antaranya rindu namun takbisa bertemu, cemburu dan masih banyak yang lain, yang paling tinggi tingkatannya mungkin galau akibat di putusi atau di selingkuhin.

Ketika kau sudah benar benar galu maka otak mu akan terus fokus pada dirinya dan masalah mu, memikirkan jalan keluar yang tak kunjung kau dapatkan, jantung mu merasa agak sesak karena rongga dada mu menyempit atau jantung mu yang membesar karena menahan perih,hahahahahah benar benar menderita,, oleh karena itu kau akan merasa sulit untuk tidor atau insomnia, selai karena perasaan yang amburadul, juga karena sakit kepala yang merupakan akibat kepala yang terus mikir mencari jalan keluar. nafas tersendat dengan alunan yang sedikit sesak, di padukan kepala yang pusing, maka lengkaplah rasanya penderitaan dan kau akan benar benar jauh dari tidor.

Tapi tenang, selalu ada jalan itu setiap masalah,,,:))) obat tidur harus kau telan dan kau akan tertidur,,,,selamat malam,,dan nikmati kegalauan mu,,wkwkwkwk

0 Response to "Selain bikin sakit mag, CINTA juga bisa bikin kamu INSOMNIA"

Post a Comment