Pentingnya Berorganisasi

Organisasi adalah sebuah lingkungan pencarian jati diri bagi setiap orang yang memasukinya, karena memang sebagian besar bisa kita katakan organisasi bergerak dalam pembentukan atau memacu para anggota untuk berfikir kritis, terutama organisasi organisasi pergerakan, dengan bahan pendiskusian selalu yang di butuhkan kekritisan anggotanya.

Organisasi selain sebagai lingkungan pencarian jati diri juga sebagai agen of control, maksudnya organisasi berfungsi untuk mengontrol kebijakan kebijakan yang berkaitan dengan masyarkat sehingga para penguasa tidak bisa semau mau mereka membuat kebijakan, dan juga sebagai agen of change. organisasi selain mengontrol juga sebagai pembawa perubahan, tentunya perubahan menuju lebih baik. jika kalian tak lupa dengan sejarah masa lalu, kalian akan sadar bahwa pergerakan telah membawa kita seperti sekarang ini, dan itu bagian dari organisasi. intinya dari sebuah organisasi adalah membentuk pemikir pemikir cerdas, dan di kondisi negeri seperti ini orang orang cerdas sangat diperlukan, oleh karna itu berorganisasi itu penting untuk menata negeri ini kedepan.

Ketika organisasi mampu membentuk orang orang cerdas, tentu nya nanti kedepan pengangguran tidak akan bertambah tapi berkurang, karena orang orang cerdas membaca peluang dan akan lebih cenderung membuat  pekerjaan/membuka lapangan pekerjaan.


Apa kalian mengerti ??? berorganisasi itu penting!!!
sekolah pormal lebih terfokus untuk memintarkan, maka cerdaskan diri dalam organisasi..;;;)))

0 Response to "Pentingnya Berorganisasi"

Post a Comment