Cara Konyol Menjalani Hidup

Semua orang tentu ingin hidup baik di dunia ini, baik dalam artian yang luas. Bahagia sudah pasti, tak ada satu pun orang yang ingin menderita, dan ketenangan juga hal penting yang dicari orang. Jika salah satu itu tidak ada, maka hidup kita belumlah baik.

bahagia ?? bagaimana cara agar orang bahagia ??sebagian besar orang menganggap memiliki banyak harta akan membuat kita bahagia. kadang aku setuju dengan hal ini, karna punya banyak uang membuat kita bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan. namun kadang aku tak setuju, karna aku menganggap kebahagian itu di tentukan oleh bagaimana kau memikirkan hidup dan melakukannya dalam nyata seperti apa  yang kau pikirkan, tentu juga selalu berfikir positif kunci utama untuk hidup bahagia. jika kau mampu berfikir fositip maka akan dengan mudah kau bahagia dalam hidup mu. namun berfikir positif itulah yang sulit.

berfikir positif itu  itu mudah ??? mungkin iya, salah satu cara mengalihkan dominasi fikiran ke hal fositip adalah dengan memikirkan hal sia sia atau buruk dari berfikir negatif. kalian mengerti ??? mksudnya seperti ini, sekarang kalian coba berfikir positif namun sangan sulit, kalian cenderung berfikir negatip. ketika kalian berfikir negatif,, apa yang kalian dapatkan ???tentu tak ada dan itu hal sia sia, malah itu juga menyakitkan dan kalian merasa tak nyaman. dan kalian menyimpulkan berfikir negatif itu tak berguna. tapi bagaimna jika kalian mampu berfikir positif, dengan memikirkan apa yang kalian dapatkan jika berfikir negatif seharusnya kalian mampu berfikir posif..oke berfikir fositip adalah halterbaik dalam hidup, degan berfikir positif kalian akan mendapatkan ketenangan, dan berfikir positif itu cenderung dengan mengambil hikmah dan belajar dari masa lalu, dan itu membuat kalian menjadi lebih baik.

kita kembali ke tofik, selain bahagia, ketenangan adalah hal paling penting dalam hidup, menurut saya jika kita memiliki ketenangan jasmani dan rohani dalam hidup, sudah pasti kita bahagia menjalani hidup. bagaimana caranya agar kiata tenang ?? tentu menyelesaikan dan mencari solusi untuk sesuatu hal yang tak membuat kita tenang. mksudnya disini tentang masalah anda. lagi lagi, berfikir positip lah kunci untuk semua masalah, dengann berfikir positif kita kan lebih tenang karena dengan berfikir positif, semua yang terjadi adalah kebaikan,

hidup menjadi lebih baik itu kuncinya hanya selalu berfikir positif :)))



0 Response to "Cara Konyol Menjalani Hidup"

Post a Comment