Lakukan Sesuatu Seperti Apa yang Ingin Kau Dapatkan


Banyak orang ingin sesuatu yang hebat, tapi malah bermalas malasan, bagaimana mungkin ?? jika tuhan tak adil mungkin bisa bisa saja, dan itu jika tuhan mengkhendakinya, :)) Dalam kisah percintaan juga hal hal seperti ini banyak terjadi, sangat ingin mendapatkan pacar yang setia tapi malah dia yang tidak setia hingga akhirnya dia tersakiti, itu berarti dia mendapatkan sesuatu seperti apa yang dia lakukan terhadap orang lain.

Dalam semua aspek ini pasti terjadi, tau kenapa ??? itu karena memang hukum alam itu ada yaitu sebuah keadilan dan keadilan tuhan itu nyata, tak luput juga bahwa hukum aksi reksi berlaku, dan dalam bahasa pun di ajarkan tentang sebab akibat.

Aku dulu punya seorang orang teman, sangat akrab mungkin hingga sekarang. konsep hidup nya itu sangat miris, dia menganggap hanya orang orang egois yang berhasil di dunia ni. mungkin ia jika dia egois dan semua orang yang di temui bisa mengerti itu dan menerima keegoisannya, tapi sayank, mungkin hampir semua orang tak menerima orang orang egois, orang egois pun tak menerima keegoisan orang lain,,hahahahah sangat konyol bukan. hingga pada suatu haru aku berbincang padanya dan menanyakan konsep hidupnya, dan ternyata keegoisan tak lagi dia guakan, dia sadar bahwa jika dia egois, orang pun egois padanya, itu yang ku sebut LAKUKAN SESUATU SEPERTI APA YANG INGIN KAU DAPATKAN,, keadilan tuhan itu nyata dan itu dalam sbuah ketetapan,,::))))

Berlakulah sebijak mungkin, agar orang orang pun akan berlaku bijak pada mu,,usahakan tindakan mu sebaik mungkin agar orang pun mengusahakan tindakannya sebaik mungkin untuk mu,,,keadilan tuhan itu nyata,,,,semoga bermanfaat,,:)

0 Response to "Lakukan Sesuatu Seperti Apa yang Ingin Kau Dapatkan"

Post a Comment