LUCUNYA NEGERIKU

Selamat pagi kawan, mungkin tepatnya pagi menjelang siang, saya lagi gak ada kerjaan jadinya mikir mosting aja,, sebenarnya saya juga gak punya tema, tapi saya usahaen ada dan akhirnya dapet tu, hahahahah LUCUNYA NEGERIKU, ini akan bener bener ngawur,,:DDD

Sesuai dengan judul, kita akan mencari dan mengulas kelucuan negeri ini, menurut saya !!! yang pertama, di negeri ini begitu banyak orang miskin terbukti dari banyaknya para pengemis di jalanan, di tengah masalah kemiskinan seperti ini, negeri ini tidak bisa menyelesaikan masalah ini,, namun negeri ini begitu lucu, lucu apanya ??? itulah pertanyaan dalam benak anda. saya yakkin. ya jelas lucu, negeri ini setiap hari memberi sedekah kepada orang orang kaya, memang u tuk semua, namun yang dapat menikmati hanya lah orang orang kaya, sedekah apa ??? inilah kebingungan selanjutnya. memang bukan sedekah, tapi saya menyebut dan menganggapnya memberi sedekah, berupa subsidi bahan bakar, baik bensin ataupun yang laen, orang miskin yang seharusnya di bantu tentu tidak bisa menikmati sedekah ini karena mereka tidak mempunyai kendaraan bermotor, malah mereka yang kaya kaya yang bisa dengan puas menikmatinya, bukankah ini lucu. terus gimana seharusnya ?? ya buat mereka yang kaya tidak perlu di subsidi jadi pendapatan negara akan lebih banyak dan bisa di gunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan. donk ini tidak adil, memang terlihat tidal adil, tapi apa pantas mereka yang memiliki harta di beri sedekah. tapi jika harus semua harus mendapat subsidi mungkin lebih baik tingkat pemberian subsidi di buat, untuk mereka yang kaya raya sedikit subsidi untuk mereka. tidak adil, memang terlihat tidak adil tapi sekali lagi apa pantas mereka yang kaya raya di beri sedekah, sedangkan ang miskin tidak bisa menikmatinya karena keterbatasan, jadi bagaimana agar orang orang miskin dapat menikmatinya. ya seperti yang tadi, mereka yang kaya tidak dapat subsidi atau di kurangi, sehingga dana yang semula untuk subsidi itu di alihkan untuk pemberdayaan orang orang terbuang.

NEGERIKU MEMANG BEGITU LUCU,,heheheh ngawur bukan >?? itulah aku,,,
konyol ??? sangat tepat, tapi aku suka dan nyaman seperti ini, ::)))))

0 Response to "LUCUNYA NEGERIKU"

Post a Comment