Takdir Ada pada Tangan Siapa ? Ya Tangan Kita Sendiri !















Takdir
Sudah jelas dan tak terbantahkan bahwa Tuhan itu adil, itu arti nya setiap manusia memiliki garisan hidup yang sama yang diberikan oleh Tuhan, kita semua ditakdirkan mendapatkan yang terbaik. lalu kenapa kehidupan orang berbeda beda ? bahkan perbedaan nya sangat jauh? apa itu garisan yang sama ?

Kita punya garisan yang sama mendapatkan yang terbaik, namun sayang kita semua memiliki upaya yang berbeda, kita beruapaya tidak sama, ada yang sungguh sungguh, ada yang biasa saja, ada yang malas, tidak mungkin Tuhan begitu saja menjadikan mu mendapatkan hal terbaik mu tanpa usaha Dia begitu adil.

Sika kita lihat setiap anak kecil, mereka semua lahir dengan otak yang sama, masi kosong, lalu kenapa ketika besar kemampuan mereka berbeda? karena upaya mereka berbeda, ada yang rajin, malas dan lain lain.

Semua ada ditangan kita, Tuhan telah memberikan garis yang terbaik mari berhenti berfikir ini sudah nasib, berhenti berfikir ini sudah takdir, takdir kita ada pada tangan kita .

Malam ini semakin larut dan otak ku semakin menemukan kekonyolan nya, kalau pun coretan ini tak berisi, semoga setidaknya memberikan hiburan untuk mu, memberikan tawa atas kegelian pemikiran ku.

0 Response to "Takdir Ada pada Tangan Siapa ? Ya Tangan Kita Sendiri !"

Post a Comment