AKU, TUHAN, KAMU DAN DIA

AKU, TUHAN, KAMU DAN DIA
AKU, TUHAN, KAMU DAN DIA
Setiap sujud dan doa ku tak pernah lupa ku selipkan nama mu, setiap perjuangan hidup adalah karena mu. setiap waktu akan selalu ada untuk mu, kapan pun kau membutuhkan ku, karena memang kaulah yang memiliki aku. janga tanya seberapa besar aku mengasihi mu aku bukan lagi milik ku, tapi utuh untuk mu.

Tapi kini kau yang ku cinta telah pergi dan menemukan dia pengganti ku , beggitu cepat mungkin kau akhiri kisah ini untuk bisa bersama dia yang baru itu tak apa jika kau bahagia bersama nya, tak apa jika dia lebih bisa menjaga mu aku berdoa untuk mu.

Kisah kita telah usai, tapi hati ku masih saja bercerita pada tuhan tentang mu ntahlah, hari ini aku masi peduli pada mu sebait doa ku untuk mu

dengarkan ini tuhan

" hilangkan ego pada dirinya, hingga dia menjadi pribadi yang lebih baik, hilangkan kesakitan kesakitan pada diri nya, hingga aku tenang disini melihat nya, berikan jalan yang indah pada kisah baru nya, jangan biarkan dia mengenal rasa sakit seperti yang dia perkanalkan pada ku "

Hari ini aku berdoa untuk mu, karena memang masih ada kau di hati ku, tapi tenang lah, seseorang pasti kan datang untuk mengobati ku, jangan lihat aku, aku tak butuh belas kasihan lihatlah kisah mu, semoga itu indah

Kepergian seseorang adalah awal untuk kedatangan yang lebih baik.
Selamat malam :)




2 Responses to "AKU, TUHAN, KAMU DAN DIA"

  1. Replies
    1. makasi udah mampir :)
      lok suka masalah cerita cinta, lebh banyak disini, coretankonyolqu.blogspot.com , :)

      Delete