Catatan Kecil di Kaki Gunung

Catatan Kecil di Kaki Gunung
Catatan Kecil di Kaki Gunung
Cukup lelah dan menguras tenaga sampai di sini, di perhentian pertama dalam jalan pendakian ini. sejenak aku duduk bersama buku kecil ku. memberi waktu pada jari untuk mulai bercerita.
Sudah lama aku impikan ini, mencapai ketenangan dalam selimut malam yang indah bersama bintang. merenungkan betapa sulit nya hidup. aku ingin belajar dari pendakian ini. bagaimana kita menggapai yang nama nya kesuksesan.
Puncak dari gunung ini adalah sebuah kemenangan. dan pendakian ini bukan sekedar tentang kesenangan. jika kau pernah menonton filem soe hok gie, kau akn mengerti ada apa di balik pendakian 
smile emotikon
Aku temukan sesuatu di sini, sesuatu yang tak ku temukan di tempat lain. senyum ku mulai terbang, bercumbu dengan rembulan. maaf akan aku acuhkan bintang bintang. aku hanya butuh satu dan tatap ku telah jatuh pada dewi malam.
ahhh, rasa nya aku semakin terhanyut dalam gelap ini 
squint emotikon

0 Response to "Catatan Kecil di Kaki Gunung"

Post a Comment