Keajaiban Tuhan : Kucing Mati kembali Pulang

Ya, keajaiban Tuhan memang sangat luar biasa. Hari ini saya sedang makan lalu tiba tiba ibu saya yang sudah nonton berita menceritakan tentang seeokor kucing yang sudah mati dan di kubur tiba tiba pulang setelah 5 hari.

Hal ini membuat saya penasaran dan mencari informasi nya. seperti biasa mbh google lah yang selalu saya andalkan ketika penasaran.

Ternyata benar, hal ini tidak terjadi di indonesia namun di florida. Bart itulah nama kucing ini, Bart ditemukan telah berlumuran darah karena sudah di tabrak. Lantas Elis Huston pemilik nya menguburkan Bart.

Hari kelima sejak dikuburkan, Huston melihat seekor kucing diluar rumah nya, mirip seperti Bart namun tampak lebih buruk karena ada luka di sekitar mata nya. Setelah diperhatikan ternyata itu memang Bart.

bagaimana mungkin bart hidup lagi ? siapa membantu nya untuk bangkit ? dan bagaimana dia tau jalan pulang ? itulah keajaiaban tuhan. jika memang belum waktu nya, maka tidak akan mati.

Aku jadi ingat seekor kucing kucing dirumah kakak saya, meskipun setelah pindah rumah kucing itu mengikuti kakak saya dan tinggal dirumah nya. cerita nya anak kakak saya alias keponakan saya sedang pergi belanja dengan ibu nya, lantas kucing itu melihat nya dan mengikuti nya.

Jika kalian punya kucing atau ada kucing yang selalu berada dirumah kalian, pelihara lah, itu memang teman yang dikirimkan Tuhan untuk kita. Itu cara Tuha melihat bagaimana kita memperlakukan mah;uk Nya yang lain.

0 Response to "Keajaiban Tuhan : Kucing Mati kembali Pulang"

Post a Comment