Tuhan Maha Adil, Oleh Karena Itu ( surga,neraka ) / Akhirat Mungkin Bukan Sesuatu yang Akan Abadi

Assalamualaikum wr.wb...
Saya kembali membuat catatan setelah lumayan lama menghilang,
Ini bukan catatan yang menarik, atau sesuatu yang WAO, bahkan mungkin bukan bacaan yang berguna.:)
Terus kenapa kamu posting ? (pertanyaan jutaan orang dengan urat di dahi mereka),,hahahahahah
Simple dan tenang saya menjawab, mau mau gue donkk..ini blog gue,hahahahahha,sedikit menggeje untuk membuat para pembaca semakin kesal,wkwkwk

Sudahi basa basi, kita mulai saja, sebelum kalian akan membacanya secara keseluruhan, saya beritahu, ini adalah catatan yang sangat ngawur, dan sok tau..:) selain itu ini juga sangat simpel,gak panjang, tapi menurut gue jelas,  ini tentang suatu kebebasan berfikir.

oke, let's write....
Surga atau neraka atau simple akhirat adalah suatu tempat yang abadi ( hasil belajar qu di sekolah tanpa aku tau kejelasan nya, namun aku percaya saja karena bersangkutan dengan al Qur'an ),hehe dan yang berkuasa adalah tuhan, tuhan yang akan menjadi hakim pada hari itu.
Tuhan ? yea tuhan. dan sekolah pun mengajarkan saya tuhan maha adil, benar benar adil, sebesar apa pun kebaikan yang kau lakukan tuhan akan membalasnya dengan setimpal, begitu juga sebaliknya dengan keburukan yang kau lakukan, tuhan akan membalasnya dengan setimpal, dan al Qur'an juga mengajarkan seperti itu..

Surga atau neraka/akhirat tempat yang abadi ???
Tuhan maha adil, benar benar adil ???
Ini menjadi suatu pertanyaan besar, kedua ini menurut saya bertentangan.Bertentangan seperti apa ?? saya akan jelaskan pendapat saya, Tuhan itu kan maha adil, benar benar adil, jadi Tuhan tidak akan mungkin menzalimi hamba_NYA dan semau mau_NYA. Dan karena Tuhan maha adil Tuhan akan membalas perbuatan hamba_NYA dengan setimpal, seperti penjelasan saya di atas, bukankah pembalasan itu nanti di akhirat ?? pastinya. dan katanya akhirat itu tempat yang abadi.
Bagaimana mungkin abadi, Tuhan/penguasa/hakim pada hari itu sangat adil, ketika Tuhan membalas semua perbuatan manusia, yang baik atau buruk, dan semuanya telah terbalas, apa kita akan diam disitu ? mungki tidak, karna tuhan begitu adil.

Orang yang masuk surga karena memiliki amal yang baik adalah peroses pembalasan untuknya, begitu juga dengan orang yang buruk masuk neraka,Tuhan tidak mungkin berbuat zalim, ketika pembalasan untuk setiap orang telah setimpal, kemana kita ? tentang itu saya tidak tau. mungkin dunia baru,hahahah tapi yang jelas jika sudah setimpal namun mereka abadi di surga atau neraka, bukan kah itu suatru kezaliman ??
Mereka yang terlebih dahulu di neraka lalu ke surga setelah amal buruknya habis dibalas, dan mereka kekal di surga setelah itu, bukan kah itu tidak adil,.jadi bagaimana yang adil ?? tentunya kebaikannya di balas setimpal dan keburukannya dibalas setimpal, tidak ada yang lebih.


Hahahahahahaha, sekarang waktunya kalian yang membaca berfikir, apa kalian mengerti ?? jika mengerti, apa kalian setuju ?? jiak tidak, silahkan berikan aku pencerahan :). Ini bener bener NGAWUR dan GAK JELAS, tapi itu lah aku.....
Mungkin surga atau neraka bukan tempat yang ABADI,,,Tuhan Maha Adil..:))))

0 Response to "Tuhan Maha Adil, Oleh Karena Itu ( surga,neraka ) / Akhirat Mungkin Bukan Sesuatu yang Akan Abadi"

Post a Comment