Tuhan Maha Kuasa, Namun "Mungkin" Kadang Tuhan Tak Kuasa

     
 Selamat malam sobat, semoga kalian semua baik baik, tak seperti posting malam ini yang rada sakit, posting kali ini dijamin benar benar ngawur. hahahahhahaaha, bagaimana tidak, yang mosting saja orang nya ngawur abis. Tidak perlu panjang lebar kita mulai saja.

       Tema malam ini tentang Tuhan yang maha kuasa dan Tuhan maha Adil. Kita semua pasti yakin bahwa Tuhan maha kuasa, Tuhan bisa melakukan apa pun, dan Tuhan maha adil, Tuhan takkan berat sebelah kepada hambanya.

       Tuhan benar benar maha Adil, dan Tuhan takkan pernah ingkar atas keadilannya. Menurut saya, Karna Tuhan maha Adil, Tuhan tak kuasa memasukkan manusia ke dalam Surga atau Neraka, yang memiliki kuasa atas itu adalah perbuatan manusia itu sendiri. Tuhan maha Kuasa namun Tuhan tak kuasa memasukan seorang penjahat/kafir atau banyak dosa ke dalam surga dan begitu juga sebaliknya.

       Tuhan bisa bisa saja jika dia mau ??, oke..jika memang sepertu itu, Tuhan bisa semau mau, maka suatu kebohongan Tuhan maha Adil,"JIKA TUHAN SEMAU MAU". Aku sangat yakin Tuhan tidak semau mau dan Tuhan benar benar maha Adil.

       Sekian dan terimakasih,
       Benar benar ngawur bukan,,?itulah aku

0 Response to "Tuhan Maha Kuasa, Namun "Mungkin" Kadang Tuhan Tak Kuasa"

Post a Comment